Pondok Pesantren Maqnaul Ulum Sukorejo Sukowono Jember 68194 Jawa Timur Telp : 0331 567284 Fax : (0331) 567284 Email : ppmaqnaululum@gmail.com Web : http://maqnaululum.sch.id

Newstiker

Senin, 07 Juli 2014

Talk Show

how to learn & speak english well


Bahasa merupakan kunci penentu menuju keberhasilan dan memiliki peran sentral, khususnya dalam perkembangan intelektual, sosial, dan emosional seseorang dan dalam mempelajari semua bidang studi. 

Bahasa diharapkan bisa membantu seseorang dalam hal ini yang saya bicarakan adalah peserta didik untuk mengenal dirinya, budayanya dan budaya orang lain, mengemukakan gagasan dan perasaan, berpartisipasi dalam masyarakat yang menggunakan bahasa tersebut, menemukan serta menggunakan kemampuan-kemampuan analitis dan imaginative dalam dirinya.

SMP dan SMK Maqna'ul Ulum merupakan sekolah yg sangat mementingkan penguasaan bahasa hususnya bahasa Arab dan Bahasa inggris,karna keduanya merupakan kunci ilmu pengetahuan selain sebagai bhs International.

Ada beberapa macam metode yang biasa digunakan untuk meningkatkan penguasaan kedua Bahasa tersebut khususnya bahasa inggris,seperti   kegiatan yang berupa " TALK SHOW " How to learn & Speak English well bersama  Mr.Peter dari Autralia dan Mr. Adi dari Sukowono dan merupakan alumni Pondok Pesantren Maqna'ul Ulum,kegiatan ini rutin diadakan 2 kali  setiap tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Sholat

Lokasi Pondok Pesantren